WidgetSucks!
Minggu, 04 November 2007
Ya! itu dia! WidgetBucks! Program PPC yang bikin ane emosi akhir-akhir ini. Gimana tidak emosi lha wong earning saya 'direset terus!' senasib dengan seorang rekan ane yang juga mengeluh kalau earning WidgetSucks nya 'disunat' TERUS-MENERUS!

Ane emang belum ngerti bin 'ngeh' dengan cara-cara Widgetsucks 'menyunat', entah dengan laser-kah? bambu-kah? Ane bener-bener heran? Apa ada yang ngerti kenapa ini bisa terjadi? atau bagimana?

Sudah beberapa kali ini earning saya 'Disunat' sampai habis dan bisa dikatakan Direset! (Emang apaan disunat sampai habis? :p)

Apa ente ada yang bisa njelasin ke ane? bener-bener WidgetSucks!!!

Eng... ing... eng Ha3x

Yo jelas le... nah wong yang ente lihat itu earning hari ini. Besok pun juga mulai dari 0!

Ha...ha...ha
diposting oleh Sapidermen @ 01.09

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Indonesia

Postingan Sebelumnya
Visit the Site

Powered by Blogger

MARVEL and SPIDER-MAN: TM & © 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. © 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved.