Era Gombalisasi
Senin, 05 November 2007
Disadari atau enggak, sekarang kita menuju era gombalisasi. Why? sekarang hampir semua orang bilang... menuju masa depan yang lebih baik, menuju kepada perbaikan yang lebih baik, Wow bagus! (padahal jelek), pura-pura baik di depan orang (kalau nggak suka ya nggak suka nggak usah pura-pura suka :p). Itu cuma sebagian kecil dari Era Gombalisasi!

Ada teman saya Si Suparman, kita memang suka chatting dan ngomongin apa aja. Kadang-kadang yang suka ane bete, Si Parman, selalu tinggi buanget egonya. Senengnya kalo chat ngebahas tentang dirinya aja. Bisa ane test kok! Setiap ane ngomongin tentang diri ane, Si Parman cuma bilang yes... no... ya... tidak TAPI... begitu gua 'lagi-lagi' nggombal dan ngetest dengan tanya tentang diri Si Parman, langsung aja bro bablas! Cerewet banget! Tapi... begitu ane tarik lagi ke masalah ane... langsung aja Si Parman cuak-cuek! Lagi-lagi unsur Gombalisasi!

Jadi, setelah lama-lama ane pikir-pikir, selama ane chat sama Si Parman, ane simpulin isinya cuma gombal-gombel. Males deh...
diposting oleh Sapidermen @ 15.36

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Indonesia

Postingan Sebelumnya
Visit the Site

Powered by Blogger

MARVEL and SPIDER-MAN: TM & © 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. © 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved.