Budaya MELASisme dan HIPERBOLAisme
Senin, 12 November 2007
Tadi siang waktu ane merayap-rayap di sekeliling kota hampir 2 jam rasanya cuapek buanget. Terus ane putusin naik bis dah... Waktu naik bis rasanya asoy... lega...
Nggak lama kemudian ya sekitar 10 menit... ada seorang nenek naik. Walah nah wong jelas-jelas udah nggak ada kursi lagi ya jadinya berdiri dah tuh nenek. Ane nih sebagai SAPIDERMEN nggak tega lho... ane beri dah tempat duduk ane (meskipun bekas ane kentut). Tuh nenek seneng banget bok... BAEK KAN ANE? BAEK KAN? HAYO BAEK KAN??

Nggak lama ane putusin untuk turun aja deh... eh haus juga ya...
Wah... ada tukang jual susu keliling (susu sapi, walah! masak sapi makan sapi). Pengin beli nih... eh sialan... waktu ane rogoh kocek... adanya cuman gopek... wadah!

Ngiler nih ane liat orang-orang beli... perut keroncongan... tenggorokan kering... nasib-nasib... kacian lho ane, abis NOLONGIN eh NGGAK DIBERI DUIT ngebantu gitu kek dengan BERI DUIT.
MELAS KAN ANE? MELAS KAN ANE? HAYO MELAS KAN??

Inti cerita : Tendang jauh-jauh HIPERBOLAisme. Banyak orang yang bantu lebih besar tapi nggak membesar-besarkan bantuannya. Tendang jauh MELASisme. Banyak yang jauh lebih melas tapi nggak memelas.
Negara ini perlu orang-orang yang bermental baja... semangat tinggi... kerja keras...
Hari gini masih merengek-rengek???
diposting oleh Sapidermen @ 14.45

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Indonesia

Postingan Sebelumnya
Visit the Site

Powered by Blogger

MARVEL and SPIDER-MAN: TM & © 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. © 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved.