Global Warming Alias Pemanasan Global
Rabu, 14 November 2007
STOP! Udah cukup harta yang ente inginkan! Para pembalak-pembalak liar... penebang-penebang liar! Sudah saatnya menikmati hasil 'jerih payah' ente bersama keluarga ente! Masak nggak sayang tuh... harta yang ente kumpulin belum sempet dinikmati keburu bumi ancur???

Jujur aje... ane malu jadi ente!!!

Ya begitulah... prolog nggak mengenakkan dari ane. Nah wong gimana lagi??? mau ngomong apa lagi??? Udah terlalu luas hutan kita gundul akibat otak ente yang isinya cuman duit...duit...duit. Duit gak jadi masalah kalo carinya bener, nah kalo nebang-nebang liar??? Apa kata dunia???

Lebih terhormat jadi orang kere daripada jadi kaya dengan cara paling hina dan menyangkut nasib 5 milyar umat manusia yaitu MERUSAK ALAM!

Udah deh... ane kagak bisa bilang apa-apa lagi...

Baca pepatah ane berikut ini :

"Lebih baik mejeng dengan sepeda ontel butut daripada duduk di jok Mercy empuk yang dapetnya dari mbalak liar!"
diposting oleh Sapidermen @ 21.31

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Indonesia

Postingan Sebelumnya
Visit the Site

Powered by Blogger

MARVEL and SPIDER-MAN: TM & © 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. © 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved.